Rabu, 07 Juni 2017

Home » » Yamaha Sebut Penampilan Rossi di MotoGP Italia Lebih dari Bagus

Yamaha Sebut Penampilan Rossi di MotoGP Italia Lebih dari Bagus

Valentino Rossi

Valentino Rossi memang hanya menduduki posisi keempat di MotoGP Italia 2017, Minggu (4/6/2017). Namun, kubu Movistar Yamaha, yang merupakan tim Rossi, menyebut penampilan pembalap asal Italia itu sudah lebih dari bagus.

Bahkan, menurut Massimo Meregalli, direktur Movistar Yamaha, Rossi layak mendapat podium dalam balap yang digelar di Sirkuit Mugello itu.

Rossi memang mengawali balapan MotoGP Italia dengan impresif. Dia merebut posisi terdepan dari Maverick Vinales selepas start. Namun The Doctor mulai mengendur pada pertengahan balapan. Pebalap asal Italia berusia 38 tahun tersebut akhirnya finis di posisi keempat.

"Mengetahui kondisi Rossi saat sampai di sini, saya menilai dia sudah balapan dengan hebat. Dia berada di batas kemampuan fisiknya, jadi posisi keempat adalah prestasi besar," ujar Meregalli.

Megeralli menyebut, dengan kondisi fisiknya yang masih belum benar-benar prima, Rossi telah tampil luar biasa. "Menurut saya dia lebih layak mendapatkan podium di MotoGP Italia, mengingat usaha yang dia lakukan," kata Meregalli seperti dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Senin (5/6/2017).

Tak Larut dalam Kekecewaan

Meregalli mengatakan Rossi tak ingin larut dalam kecewa karena gagal podium di kandang sendiri. Dia menyebut The Doctor dan tim Yamaha kini fokus untuk meraih hasil bagus di MotoGP Catalunya, 9-11 Juni 2017.

"Valentino Rossi dan kami sekarang akan fokus pada seri selanjutnya di Catalunya. Balapan yang kami nantikan di akhir pekan dengan mendebarkan," ujar Meregalli.


Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar