Jumat, 02 Juni 2017

Home » » Jelang Balapan di MotoGP Italia, Ini Harapan Pedrosa

Jelang Balapan di MotoGP Italia, Ini Harapan Pedrosa


MUGELLO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dengan kinerja knalpot baru Honda yang mulai digunakan pada gelaran MotoGP 2017. Menurutnya, teknologi yang dimiliki tim pabrikan asal Negeri Sakura tersebut dapat meningkatkan torsi kuda besinya di atas lintasan.

Meski masih dibayangi dengan sistem akselerasi yang belum stabil sejak beberapa musim lalu, namun Marquez percaya timnya dapat segera memperbaiki seluruh kekurangan yang ada pada kuda besinya. Setidaknya pembalap berjuluk The Baby Allien tersebut sukses mendapatkan kecepatan lebih yang membuatnya dapat bertarung dengan kompetitif melawan pembalap-pembalap lainnya.

“Saya selalu memiliki torsi kendaraan di tangan saya. Dengan knalpot baru ini, saya bisa melakukannya dengan baik. Kecepatan saya bisa naik lebih banyak seperti yang saya inginkan. Masih ada beberapa daerah yang saya kira belum 100% baik, namun saya harus terus menggunakannya. Saya yakin kami memiliki potensi yang bagus dan butuh lebih banyak kilometer untuk memahaminya.” cetus marquez, menyadur dari Autosport, Kamis (1/6/2017)

 “Honda melakukan pekerjaan dengan baik. Langkah demi langkah saya pikir mereka semakin kuat dari mereka. Saya pikir ini merupakan hal kecil, yang jelas saya sangat terkesan dengan balapan terakhir kami di Le Mans,” imbuhnya.

Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar