Jumat, 02 Juni 2017

Home » » Iannone Janji Ciptakan Kejutan di MotoGP Italia

Iannone Janji Ciptakan Kejutan di MotoGP Italia


MUGELLO - Seri keenam MotoGP yang bakal digelar di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan nanti disambut antusias oleh Andrea Iannone. Meski motornya belum bisa bersaing secara konsisten, ia yakin dapat membuat kejutan di lintasan 5,2 Km tersebut.

Menurutnya, Mugello merupakan salah satu trek terbaik yang pernah dilintasi. Ia tambah semangat sebab lokasi balapan berada di tanah kelahirannya.

"Mugello salah satu lintasan terbaik dalam karier saya. Sejauh ini saya sudah beberapa kali menang di sana dan tahun lalu merupakan salah satu momen terbaik yang pernah saya buat. Di Mugello saya bakal mendapat dukungan yang luar biasa dari pecinta MotoGP Italia," ucap pembalap Suzuki yang dikutip dari Crash.

"Saya harap akhir pekan ini berlangsung fantastis. Kami memiliki sejumlah hal yang belum diketahui namun itu sungguh potensial. Jadi Suzuki akan terus berupaya untuk mengukir penampilan yang bagus di negara saya," tutur Iannone yang tahun lalu mengakhiri balapan di Mugello dengan menempati podium ketiga.

Tak hanya Iannone, kepercayaan diri tinggi juga dirasakan Sylvain Guintoli. Pembalap pengganti Suzuki tersebut yakin bisa tampil lebih baik di Sirkuit Mugello.

"Sangat mengasyikan saat kembali tampil di pentas MotoGP. Semoga pengalaman ini dapat membantu saya meningkatkan kecepatan motor. Kebetulan, Mugello jadi sirkuit favorit saya," ucapnya.

Pada balapan sebelumnya di Sirkuit Le Mans, Prancis, Guintoli dipercaya menggantikan posisi Alex Rins yang absen karena cedera. Dalam debutnya itu, Guintoli finis di posisi 15. 
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar