Jumat, 02 Juni 2017

Home » » Dani Pedrosa Yakin Balapan di Mugello Berlangsung Emosional

Dani Pedrosa Yakin Balapan di Mugello Berlangsung Emosional

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa meyakini bahwa balapan di GP Italia 2017 akan berlangsung akhir pekan ini bakal berlangsung sangat emosional.

MUGELLO - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa meyakini bahwa balapan di GP Italia 2017 akan berlangsung akhir pekan ini bakal berlangsung sangat emosional. Pasalnya, balapan di Sirkuit Mugello merupakan race perdana pasca-kematian Nicky Hayden. 

Khusus bagi Pedrosa, Hayden merupakan sosok rival sekaligus rekan di tim Repsol Honda. Keduanya pernah tampil memperkuat Honda pada tahun 2006, hingga tahun 2009 Hayden memutuskan pindah ke Ducati. 

"Akhir pekan di Mugello akan terasa sangat emosional. Sulit bagi saya untuk kehilangan teman. Dia (Hayden) adalah rekan satu tim saya yang berbagi suka dan duka baik di dalam maupun di luar lintasan," kata Pedrosa. 

"Saya ingat Nicky berupaya keras setiap balapan. Dia tidak pernah menyerah mengejar mimpi untuk merebut titel MotoGP. Saya juga ingat ketika cedera arm-pump pada 2015 dan saya mengumumkan akan absen sebentar usai Grand Prix pertama," 

Hayden dimakamkan di Gereja Katedral Saint Stephen di Kota Kentucky, Selasa (30/5/2017). Dia meninggal pada 22 Mei 2017 atau lima hari setelah tertabrak mobil ketika bersepeda di Rimini, Italia. 

Investigasi sementara menyebut Hayden lalai dalam berkendara. Dia mendengarkan musik sambil terus mengayuh sepedanya tanpa melihat rambu jalan hingga tertabrak mobil.  (Baca juga: Valentino Rossi Absen saat Jumpa Pers GP Italia 2017) 

Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar