Jumat, 02 Juni 2017

Home » » Fokus Istirahat, Rossi Absen di Konferensi Pers MotoGP Italia

Fokus Istirahat, Rossi Absen di Konferensi Pers MotoGP Italia

Valentino Rossi fokus menjalani proses pemulihan agar bisa tampil pada MotoGP Italia 2017 di Sirkuit Mugello. 


MOTOGP - Meski belum bisa dipastikan mengenai kondisinya, Valentino Rossi tetap berjuang agar bisa mengikuti balapan MotoGP Italia 2017 di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). Oleh karena itu, dia memanfaatkan sisa waktu untuk memulihkan diri.

Situasi itu harus dihadapi pengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut akibat kecelakaan yang menimpanya saat berlatih motorcross. The Doctor pun sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Rimini.

Rossi sendiri masih yakin bisa melewati tes kesehatan itu. Saking ngebetnya untuk pulih, ia pun dipastikan akan melewatkan sesi konferensi pers jelang balapan pada Kamis (1/6/2017) pukul 22:00 WIB. Seperti dilansir Motorsport, Rossi akan memanfaatkan waktu untuk istirahat total.

Sebelumnya, Rossi mengaku masih merasa sakit pada dada dan perutnya usai insiden tersebut. Namun, ia tetap berpikir positif soal peluang beraksi di Mugello. Apalagi, situasi saat ini tak memberikannya pilihan selain meraih banyak poin di Mugello.

Pasalnya, ia gagal mendulang poin kala melakoni balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans 2017. Kesempatan untuk meraup 25 poin sirna setelah terjatuh di lap terakhir. Akibatnya, posisi The Doctor kini melorot ke urutan ketiga klasemen pembalap. Bahkan, ia tertinggal 23 poin dari rekan setimnya yang memuncaki klasemen, Maverick Vinales.

"Sangat disayangkan saya jatuh saat berlatih motorcross. Rasa sakit di perut dan di dada masih parah. Untungnya kondisiku membaik dari hari ke hari dan ini membuatku berpikir sedikit lebih positif tentang akhir pekan di Mugello," ujar Rossi, dilansir Crash.

"Keinginan saya untuk berada sejak awal MotoGP Italia sangat besar dan saya sedang berusaya untuk pulih sesegera mungkin. Tak akan mudah, tapi saya masih punya waktu untuk melanjutkan perawatan," Rossi menambahkan.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar