Jumat, 02 Juni 2017

Home » » Harus Absen Balapan Hingga MotoGP Belanda, Ini Komentar Rins

Harus Absen Balapan Hingga MotoGP Belanda, Ini Komentar Rins


MUGELLO – Kiprah pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, pada musim perdananya di MotoGP memang tidak berjalan mulus. Bukan hanya belum mampu menunjukkan performa yang luar biasa, ia juga harus beberapa race lantaran mengalami cedera. Rins sendiri harus berjibaku dengan cedera pergelangan tangan kiri hingga harus absen di Austin, Jerez dan Prancis. Tim dokter bahkan menyatakan bahwa dirinya baru boleh kembali balapan di Belanda pada 23-25 Juni mendatang, yang berarti ia harus kembali absen di Italia dan Katalunya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Rins sendiri beberapa waktu lalu. Rins mengaku bahwa Tim Suzuki tidak terlalu menuntut agar ia cepat sembuh dari cedera yang kini deritanya. “Suzuki ingin kondisi saya sempurna. Saya jelas ingin cepat berkendara, tapi mereka ingin saya tetap tenang. Jadi debutan terbaik jelas sulit,” ucap Rins, seperti dilaporkan oleh MCN News, Jumat (2/6/2017). “Akan tetapi saya akan memanfaatkan pengalaman untuk tahun depan. Saya akan berusaha sebaik mungkin meraih poin, dan yang paling penting, melakukan persiapan yang lebih matang,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar