Sabtu, 27 Mei 2017

Home » » MotoGP Terkini : Cedera Rossi Tidak Parah, Pekan Ini Boleh Pulang

MotoGP Terkini : Cedera Rossi Tidak Parah, Pekan Ini Boleh Pulang


Pembalap Yamaha Valentino Rossi, terjatuh di sesi latihan bebas pertama untuk San Marino Moto GP grand prix, di sirkuit Misano, Italia, 12 September 2014.


Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, dikabarkan dalam kondisi baik dan akan pulih dalam beberapa hari ke depan. Itulah kabar terakhir soal Rossi, yang mengalami cedera akibat kecelakaan saat berlatih motocross di Rimini, Italia, pada Kamis, 25 Mei 2017.

Akibat kecelakaan tersebut, Rossi sempat dikhawatirkan tidak akan dapat turun dalam pergelaran MotoGP Italia pada 4 Juni mendatang. Pembalap gaek berusia 38 tahun itu menderita cedera di dada dan perutnya akibat kecelakaan tersebut.

“Sakit yang dikeluhkan Rossi adalah di bagian perut dan dada. Ternyata, yang mengalami gangguan adalah ginjal dan levernya. Meski demikian, cedera tersebut tidak mengakibatkan komplikasi apa pun. Rossi mampu mengatasi rasa sakitnya itu,” demikian ditulis Yamaha MotoGP dalam rilis resmi mereka.

Rossi akan terus mendapatkan perawatan untuk menghilangkan rasa sakitnya dalam 12 jam ke depan. Dan kondisi kesehatannya akan terus dipantau secara terus-menerus sampai benar-benar sembuh.

Baca: MotoGP: Kecelakaan Saat Latihan, Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

“Jika perkembangannya terus membaik, Rossi akan keluar dari rumah sakit dalam beberapa hari lagi,” demikian rilis resmi Yamaha MotoGP.

Baca: MotoGP Italia: Pakai Ban Baru, Marquez Merasa Lebih Pede

Dalam seri ke-5 MotoGP 2017, Rossi gagal finis setelah jatuh di lap terakhir GP Prancis pada 21 Mei lalu di Sirkuit Le Mans.
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar